Green Latern Pointer

Trending Post

Minggu, 28 November 2010

Obat Diet Mujarab

Seorang rekan kerja Panjul yang bertubuh gendut pergi ke dokter untuk konsultasi. Pria yang oleh rekan-rekannya dijuluki Bung Obe(singkatan obesitas)itu merasa postur tubuhnya yang kegemukan telah membuat penampilan dia tak keren lagi.
"Dok, obat apa yang harus saya minum agar saya bisa langsing atau paling tidak berat badan saya turun ?" tanya Bung Obe kepada sang dokter. "oh,anda tidak perlu minum obat , cukup geleng-geleng kepala saja!"
Bung Obe, yang sempat kaget dengan jawaban sang dokter, tampak semringah ."Oh, begitu mudahkah? kapan saja saya harus geleng-geleng kepala dok? pagi,siang,sore, atau malam? Geleng-geleng kepala ratusan kali per hari pun saya mau,"katanya.
Dengan santai Dokter itu berkata,"Tak usah puluhan atau ratusan kali. Cukup ketika ada orang yang menawari anda makanan saja!"


sumber : wartakota & sehatalasaya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar